Cepat - Tepat - Akurat - Berani
Buaya Sebamban Terkam Remaja Putri Hingga Tewas

Buaya Sebamban Terkam Remaja Putri Hingga Tewas

Terdengar tangis seorang wanita yang kemungkinan adalah keluarga korban, dan suara seorang wanita pula yang mengucap kata syukur, "alhamdulillah utuh ya Allah alhamdulillah, di video berdurasi kurang dari 30 detik, yang mana tampak beberapa orang mengangkat tubuh seorang wanita ke atas sampan dan menutupnya dengan sehelai kain di bagian aurat wanita itu.

Informasi yang dihimpun Media ini menyebut seorang warga Kecamatan Sungai Loban bernama Devi (17), disambar buaya, di Sungai Sebamban Kecamatan Sungai Loban Tanah Bumbu, Minggu (10/05/20).

Camat Sungai Loban, Rusdiansyah, SH yang dihubungi Media ini melalui ponsel menceritakan kronologis terkait warganya yang diterkam seekor buaya itu.

Korban bersama 4 temannya yang lain pergi ke tepi Sungai Sebamban yang merupakan perbatasan antara Desa Sebamban Lama (Sebamban Kampung) dengan Desa Sebamban Baru untuk mandi dan mencuci pakaian.

"Korban meninggal. Ini saya barusan pulang dari tempat kejadian," ungkap Rusdiansyah, SH saat dihubungi.

Simak juga : Jalani Reses Waket DPRD Kalsel Bang Din Bagikan Sembako dan APD

Ditambahkan Camat, korban merupakan warga Desa Sebamban Baru, kejadiannya sekira jam 07.00 WITa. Pihak keluarga korban menghubungi dan memanggil seorang Pawang untuk minta bantuan agar korban bisa ditemukan, dan sekira jam 11.40 akhirnya mayat korban pun timbul di Sungai Sebamban.


Menurut Camat Sungai Loban, kejadian warga diterkam buaya di sungai tersebut sudah beberapa kali namun selama ini tak seserius kali ini yang sampai menimbulkan korban meninggal.

"Kita minta ke Kepala Desa agar memasang rambu peringatan terkait adanya buaya di sungai itu supaya warga pun bisa waspada dan berhati-hati," tutup Camat Sungai Loban. (Red) 

----------©----------
 

Post a comment

0 Comments